Sabtu, 09 September 2023

Kadena Glamping Resort Anyer Harga Terbaru September 2023

Kadena Glamping Resort Anyer Harga Terbaru September 2023




 Tak lengkap rasanya kalau pergi berlibur tanpa menginap, kayaknya ada sesuatu yang kurang gituh. Tak hanya sekedar staycation, di Kadena GLAMPING dan Resort yang satu ini, kalian bisa menginap sambal menikmati indahnya pantai dan udara yang sejuk.

 Tersedia bermacam macam GLAMPING yang bisa kita pilih. Beberapa glamping yang telah selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan seperti Sunrise Hill Camp Kintamani di Bali & Giri Wanara Camping Resort di Jogja. Kini untuk kalian warga Jabodetabek, tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali atau Jogja, kini Anyer juga ada sebuah tempat wisata yang menyediakan penginapan glamping bernama Kadena Glamping Dive Resort Anyer.
 Kalian hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam saja untuk bisa pergi berlibur ke Kadena GLAMPING dan Resort Anyer Serang Banten. Kalau dari kota Anyer, kalian hanya perlu menempuh jarak 8.2 KM dengan waktu tempuh sekitar 15 menit saja. Alamat Kadena Glamping Dan Resort ada di : Jalan Raya Anyer-Sirih Nomor 126, Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kab. Serang – Banten. 

 Kadena Glamping Dive Resort ini adalah sebuah penginapan berkonsep glamping yang mulai beroperasi pada bulan Oktober 2021. Tempat ini cukup ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung karena cukup viral nya penginapan ini di berbagai social media. Liburan ke Kadena glamping Resort Anyer ini, akan membuat pengunjung merasa tenang, nyaman, sejuk , dan yang pasti bisa merasa rileks. Cukup beralasan karena di Kadena GLAMPING Anyer ini, banyak hamparan taman dan banyaknya pepohonan hijau yang menjulang tinggi.




 Selain itu, Glamping ini juga menawarkan view alam yang indah secara langsung ke arah pesisir Pantai Karang Meong Sirih yang memiliki pantai pasir putih yang indah dan sejuk. Nah buat kalian yang suka berfoto foto disini banyak spot foto yang Instagramable untuk dijadikan momen terindah baik berupa video atau foto untuk di share di media sosial kalian.

 Fasilitas GLAMPING di Kadena Resort Anyer ini terbilang sudah cukup lengkap dan membuat kalian nyaman saat menginap disini. Beberapa fasilitas yang tersedia seperti kamar dengan ukuran 30 meter persegi, kasur dengan ukuran queen size, sofa besar, TV, AC, wifi, teko pemanas, meja, brangkas, toiletries dan masih banyak fasilitas kamar lainnya. Disediakan juga balkon mini pada setiap glamping nya yang dapat kalian gunakan untuk duduk-duduk santai sambil minum teh/kopi.

 Di Kadena Resort ini terdapat area resto, yang dibuat dengan konsep semi outdoor. Dibangun di dekat pinggir pantai, kalian dapat menyantap makanan atau minuman yang lezat di resto ini, dengan harga yang cukup terjangkau, sambil menikmati view pantai yang indah dan sejuk. Glamping ini juga termasuk dalam kategori kids friendly, kalian tak perlu khawatir karena anak-anak akan merasa merasa senang selama berada disini. Ada kolam renang yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan dewasa, dan juga kalian juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain pasir di pantainya.

 Untuk kalian yang ingin mencoba wahana yang bisa memacu Adrenalin, kalian bisa mencoba wahana Diving yang bisa dilakukan di Pulau Sangiang, dengan membayar Rp. 3.170.000 per orang. Bukan harga yang murah, untuk mencoba wahana Diving ini, tetapi kalian akan mendapatkan pengalaman yang paling asyik, karena menyelami salah satu pantai di Anyer untuk melihat keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantiknya. Untuk menikmati kegiatan diving. Selain itu terdapat juga kegiatan watersport lainnya seperti jet ski, banana boat, donut bout, dan masih banyak watersport lainnya.




 Fasilitas Umum Kadena Glamping Resort Anyer Fasilitas umum yang disediakan oleh pengelola glamping ini terbilang sudah cukup lengkap. Seperti Berikut ini : Area Parkir Mushola Toilet Wifi Kolam Renang Bean Bag Cafe Balkon mini dan masih banyak lainnya. Kadena Glamping Anyer buka sampai 24 jam. Bagi yang mau checkin mulai dari pukul 14.00 WIB dan checkout di maximal pukul 11.00 WIB.

 Harga Kadena Glamping Resort Anyer Adapun ntuk tarif menginap di Kadena glamping Resort ini berkisar mulai dari Rp. 678.000,-/malam. Jika anda tertarik untuk melakukan booking, anda dapat memesan melalui website resmi dari glamping ini di website kadenaglampingdiveresort.com atau yang lebih nyaman bisa via telf/whatsapp, anda dapat menghubungi CS glamping ini di nomor 0818 0707 8680 (Intan). 0254) 6530777.

 Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini tanpa menginap juga bisa, hanya sekedar melihat indahnya pantai atau hanya sekedar makan dan minum restonya sembari menikmati view cantiknya pantai. 

 Nah bagaimana menurut kalian? Cukup asyik bukan? ayo buruan datang ke Kadena GLAMPING Anyer.