Minggu, 24 September 2023

Puncak Pass Resort adalah sebuah warisan sejarah pada tahun 1928


Puncak Pass Resort adalah sebuah warisan sejarah pada tahun 1928. 


Jika Anda berkunjung Puncak Pass Resort ini, Anda akan disambut dengan pemandangan alam yang memukau udara segar dan sejuk.  Dari sini, Anda dapat menjelajahi berbagai aktivitas, mulai dari berjalan-jalan di tengah hutan pinus yang rimbun, hingga berenang di kolam renang yang indah dengan latar belakang pemandangan gunung yang menawan.

Lokasi ini juga memiliki banyak tempat menarik di sekitarnya, baik alamiah maupun bersejarah (Taman Botani Bogor, Istana Presiden Bogor, Taman Botani Cibodas, Istana Presiden Cipanas, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, dan lain sebagainya).



Tidak hanya alamnya yang memukau, Puncak Pass Resort juga menawarkan akomodasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah dengan harga satu juta an. Kamar-kamar yang luas dan bersih akan memastikan Anda bisa istirahat yang sempurna setelah seharian petualangan.



Beberapa type Akomodasi yang disediakan di Puncak Pass Resort adalah :


1. Superior

2. Suite

3. Deluxe

4. Executive Suite

5. Executive Deluxe

6. Studio Suite

7. Family Deluxe


Dan jangan lupakan restoran resort yang menyajikan hidangan lezat dengan cita rasa lokal dan internasional. Ini adalah tempat yang sempurna untuk merayakan momen-momen istimewa atau hanya menikmati santap siang yang enak.



Dengan semua fasilitas yang lengkap dan kegiatan menarik lainnya yang ada di Puncak Pass Resort, tidak heran jika banyak orang memilih tempat ini sebagai tempat untuk melepaskan stres dan menikmati liburan yang santai. 


Alamat :

Jl. Raya Puncak Km.90, Sindanglaya Cianjur 43253, West Java – Indonesia.


Untuk informasi dan Reservasi Puncak Pass Resort Bogor ini salah hubungi ke nomor dibawah ini : 


Phone +62 263 512503-4

Fax +62 263 512180

WA  +62 87721200429

Koordinat S6.70681 E106.99303,

reservation@puncakpassresort.com

www.puncakpassresort.com