Kamis, 21 September 2023

VILLA AMERTA | Villa Mewah Di Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat

VILLA AMERTA | Villa Mewah Di Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat 

Telah hadir Villa Aesthetic di Puncak Bogor yang bisa dijadikan tempat ideal untuk akomodasi berbagai kegiatan yang menarik. Terletak di Kecamatan Megamendung, Puncak Bogor, Jawa Barat.



Namanya Villa Amerta, villa ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap kalian tak akan terlupakan.



Dengan kapasitas hingga 25 orang, villa Amerta ini cocok untuk berbagai acara seperti acara arisan, wisata keluarga, reunian, pra wedding, dan tentu saja honeymoon. Salah satu daya tarik utamanya adalah lokasinya yang hanya berjarak 100 meter dari Curug Cilember, memberikan Anda akses mudah untuk menjelajahi keindahan alam sekitar.



Fasilitas :

4 bedroom
Privat pool
3 kamar mandi
Pemandangan pegunungan
Ruang Karaoke
Wifi
Smart Tv
Bbq

Harga per malamnya dibandrol sekitar 1,4 jutaan, memberikan nilai yang baik untuk fasilitas yang lengkap. Villa ini memiliki 4 kamar tidur yang super bersih, luas, dan nyaman. Anda juga dapat bersantai di ruang tamu dan ruang karaoke yang nyaman. Dapur lengkap dan bersih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masak-memasak Anda. Tiga kamar mandi yang super bersih membuat penginapan semakin nyaman.



Tidak hanya itu, villa ini juga menawarkan fasilitas privat pool dengan pemandangan gunung yang memukau. Kalian dapat menikmati BBQ dan melihat Citylight di malam hari. Jaringan WiFi dan Smart TV juga tersedia untuk hiburan Anda.



Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon 0813-8824-7173. Segera pesan sebelum penuh karena tempatnya sangat diminati!