Rabu, 27 September 2023

Nicole's River Park | Destinasi wisata baru di Puncak Bogor Jawa Barat

 Nicole's River Park | Destinasi wisata baru di Puncak Bogor Jawa Barat 



Nicole's River Park adalah tempat rekreasi keluarga yang menyediakan berbagai wahana seru dan sport Poto yang instagramable di miniatur background dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Yunani, China, dan negara-negara lain di Eropa.



Tempat rekreasi keluarga Nicole's River Park di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini , termasuk tempat wisata baru, dibuka pada Desember 2022, hadir mengusung tema "One Stop Recreation Park" dengan beragam spot foto Instagramable berupa miniatur landmark dari berbagai negara.


Alamat Nicole's River Park 


Berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Km 75, nomor 57, Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Bisa dijangkau sekitar 10 sampai 15 dari exit tol cigadog, sebelum Cimory Dairyland, adanya di sebelah kiri jalan kalau dari arah Bogor yah.


Wahana di Nicole's River Park 


Dengan konsep "One Stop Recreation Park, pengunjung dapat menikmati berbagai experience di factory outlet, chocolaterie, resto, carnival, mini zoo, dan spot Selfi, yang Instagramable.


Wahana lain yang tak kalah seru dan tak boleh kalian lewatkan seperti mini zoo, untuk melihat dan ikut memberi makan binatang, seperti burung hantu, ayam brahma, rusa tutul, kelinci, dan kambing ceko.



Bagi yang suka shooping, kalian nggak usah khawatir, di Nicole's River Park ini ada Outlet Brasco Factory Chocolaterie, dan tempat belanja oleh oleh makanan.


Jam Operasional Nicole's River Park 


Jam operasional Nicole River Park Nicole's River Park buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00-20.00 WIB.


Harga tiket masuk Nicole's River Park 


Sedangkan untuk harga tiket masuk bisa dibeli secara langsung, sesuai kriteria wahana yang ingin dikunjungi. harga sebagai berikut:


Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Senin-Jumat Rp 30.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 40.000 

Tiket masuk kawasan Nicole's River Park dan Nicole's Castle, Senin-Jumat Rp 55.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 75.000

Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle dan spot foto, Senin-Jumat Rp 110.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 125.000

Tiket masuk kawasan Nicole's River Park, Nicole's Castle, spot foto dan permainan, Senin-Jumat Rp 150.000, Sabtu-Minggu dan tanggal merah Rp 165.000.


Untuk harga parkir kendaraan roda dua sebesar 5000 rupiah dan 10.000 rupiah untuk mobil.


Untuk informasi lengkapnya silahkan hubungi nomor 0888-1338-432


Gimana nih, pasti seru kan, berlibur ke Nicole's River Park. Ayo buruan...!!