Selasa, 19 September 2023

Sakaeiki Villa Bogor Harga Penginapan, Fasilitas & Lokasi

Sakaeiki Villa Bogor Harga Penginapan, Fasilitas & Lokasi 


Sebuah tempat akomodasi yang bagus buat staycation bersama keluarga atau pasangan kalian. Namanya Sakaeiki Villa, sebuah tempat penginapan modern kekinian terletak di kawasan Puncak, Megamendung, Bogor Jawa Barat.

Tempat penginapan ini hadir mengusung konsep villa mewah modern yang menawarkan suasana menginap di daerah puncak Bogor.

Ketika menginap di Sakaeiki Villa kalian akan mendapatkan Suasana sejuk khas Megamendung tentu membuat siapapun betah berlama-lama. disuguhi pemandangan alam pepohonan hijau hingga hamparan pegunungan yang mengelilingi lokasi villa. Ditambah view yang indah dari rooftop menyajikan pemandangan gunung pangrango & gunung salak.




Selain itu, Sakaeiki Villa Bogor yang berkapasitas 18-20 orang termasuk anak-anak ini memiliki konsep industrial estetik serta dinding ekspose. Uniknya setiap kamar di villa ini langsung menghadap view gunung dan akses langsung kolam renang, bersantai sambil menikmati fasilitas karaoke set, BBQ GRILL, Rooftop, mainan anak - anak dengan suasana yang tenang dan interior yang eye catching membuat suasana menginap anda semakin berkesan.

Di area parkir muat sampai 4 mobil, jika lebih ada area parkir diluar dengan jaminan keamanan yang dilengkapi dengan CCTV.

Area Playground yang dilengkapi dengan trampolin untuk anak anak dan bermain dengan nyaman. Selain itu, harga kamar di Sakaeiki Villa Bogor yang terbilang terjangkau untuk kelas' Villa modern ini, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Villa Sakaeiki terdiri dari 2 lantai memiliki 4 kamar 2 kamar tidur di lantai bawah dan 2 kamar lagi di lantai atas yang dilengkapi dengan fasilitas yang modern dan lengkap. Di area living room ada dapur dengan fasilitas masak yang lengkap dan dua area meja makan. Ada meja makan indoor dan outdoor. Jika mau masak sendiri pastinya sangat bisa, atau kalau nggak mau repot, bisa pesan makanan Catering dengan budget dibawah 20.000 an. Jadi sangat terjangkau yah. Bahkan di living room disediakan sofa dan karaoke set.

Dilantai dua, ada dua kamar tidur dan kamar mandi sharing yang dilengkapi dengan water heater dan Bathtub. View gunung Pangrango bisa kalian dapatkan di Balkon lantai dua ini. Dan area Mini Playground ada di lantai dua.

Selain sebagai tempat liburan, villa ini juga bisa digunakan sebagai tempat honeymoon, arisan, reunian, dan lain.

Untuk harga akomodasi Villa Sakaeiki ini di bandrol kisaran 2,5 juta di hari weekday, 3,3 jutaan hari Jumat dan 3,9 juta di hari weekend. untuk Reservasi silahkan hubungi nomor telepon yang ada di Deskripsi video ini yah.

So, jangan tunggu lama-lama yah, keburu penuh. Have a good time..!!

Berikut dibawah ini Harga Menginap di Sakaeiki Villa Puncak Bogor Terbaru :

Dengan harga 2,5 dihari weekday, 3,3 Juta di hari Jumat dan 3,9Juta di hari weekend/Malam
Fasilitas :

4 Kamar Tidur
1 King Bed
5 Queen Bed
1 Sofa Bed
5 Extra Bed
3 Kamar Mandi dengan ecxhouse
Bathub
Water Heater
Smart TV
Karaoke Set
Wi-Fi
Aplikasi Video
BBQ Grill
Handuk
Kitchen set
Swimming Pool
AC
Rooftop
Playground
CCTV
Area Parkir
dan lainnya

Untuk informasi lebih detail dan informasi terbarunya terkait harga penginapan di Sakaeiki Villa bisa cek di instagram atau reservasi kontak dibawah ini terlebih dahulu.

Informasi Kontak/Reservasi :
No Tlp : 0852-8037-5859
Instagram : @sakaeiki.villa

Jam Operasional Sakaeiki Villa Megamendung Bogor

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Penginapan View Bagus di Bogor ini berikut jam operasional / jam buka di Sakaeiki Villa Puncak Bogor :

Check in 14.00 WIB
Check out 12.00 WIB

Lokasi Sakaeiki Villa Bogor

Alamat Sakaeiki Villa berada di daerah Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup memakan waktu 1 jam jika kalian dari pusat kota Bogor dengan jarak sekitar 18 km. Kalau dari Jakarta sekitar 2,5 jam waktu tempuh.