Selasa, 12 September 2023

Villa Balemara| Tempat Wisata Alam Dan Penginapan Di Puncak Bogor Jawa Barat

 Villa Balemara Puncak Bogor 

Villa Balemara| Tempat Wisata Alam Dan Penginapan Di Puncak Bogor Jawa Barat



Villa yang satu ini menawarkan view gunung Pangrango dan gunung Salak. Pengunjung dapat merasakan udara sejuk dan damai ketika berada disini, karena dikelilingi pohon pohon pinus yang menjulang.


Namanya Vila Bale Mara Puncak Bogor, Jawa Barat. Alamat lengkapnya di Jalan. Pakancilan, RT 04, RW 04 Kuta, Kecamatan Megamendung Puncak Bogor.



Mengusung konsep modern minimalis, Villa yang satu ini menawarkan penginapan yang bisa membuat pengunjung betah berlama lama di Villa ini. 


Dengan fasilitas seabreg Villa Balemara ini Selain sebagai tempat Staycation ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara seperti event wedding, birthday party, office gathering dan lain sebagainya.


Bangunan Villa ini terdiri dari 3 lantai dan memiliki fasilitas 8 kamar tidur, kolam renang pribadi, wifi , Kids Playground, Bathtub, 5 Bathroom, ruang karaoke, Rooftop, 2 Kitchen set, 7 Badroom, 2 living room, 6 room, 1 Suite room, Smart TV, parkir, AC, taman yang luas, lapangan basket, kolam renang air hangat, lahan barbeque, dan lain-lain.



Kapasitas untuk 20 sampai 30 orang dengan harga 7.000.000 rupiah di hari weekday, 7.500.000 rupiah di hari weekend. Sedangkan kalau 1 floor only hanya 2.500.000 rupiah per malam.


Reservasi:

Wa : 0813-8820-4296