Selasa, 17 Oktober 2023

Rumah Abah Jajang | Destinasi Wisata Camping Ground

Rumah Abah Jajang | Destinasi Wisata Camping Ground 



Rumah Abah Jajang, yang sekarang menjadi viral di kalangan netizen, adalah sebuah tempat yang menawarkan pemandangan luar biasa indah. Terletak di Kp. Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, rumah ini menawarkan panorama pesawahan yang memukau serta keindahan Curug CITAMBUR.


Menariknya, rumah ini pernah ditawarkan dengan harga 2,5 milyar oleh seseorang, namun Abah Jajang menolak tawaran tersebut. Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, pernah mengunjungi tempat ini, menunjukkan betapa istimewanya lokasi ini.



Rumah Abah Jajang sekarang menjadi daya tarik bagi wisatawan dari berbagai daerah. Keluarga Abah Jajang telah mengelola tempat ini dengan baik, menyediakan area untuk Camping Ground dan Gazebo. Jika Anda tidak membawa tenda, Anda bahkan dapat menginap di rumah Abah Jajang ini.



Dengan keindahan alam yang menakjubkan dan keramahan keluarga Abah Jajang, tempat ini telah menjadi destinasi populer bagi mereka yang mencari pengalaman liburan yang berbeda dan mendalam di Jawa Barat.