Rabu, 11 Oktober 2023

My Dream Villa | Villa Mewah Puncak Bogor Jawa Barat

 My Dream Villa | Villa Mewah Puncak Bogor Jawa Barat 

Telah hadir Villa yang bertipe Luxury di Puncak Cisarua Bogor. Namanya My Dream Villa, Villa ini launching pada bulan Juni 2023.

Villa ini bisa ditempuh kira kira setengah jam dari kota Bogor melalui Gadog, terus lurus sampai lewat ke pasar Cisarua Puncak, kemudian sampai di kiri jalan menemukan plang hijau bertuliskan ALDC, belok kiri ke jalan Citeko.

Jarak dari pertigaan tadi kira kira jaraknya 1,5 km untuk sampai ke My Dream Villa ini. Dengan waktu tempuh sekitar 5 menitan. Akses jalan nya cukup bagus bisa untuk papasan mobil, cuman setelah dekat ke Villa nya, agak menyempit.

Lokasi My Dream Villa ini terletak di Kp.Citeko, RT 001/RW 006, Desa, Citeko, Kecamatan Cisarua, Puncak Bogor Jawa Barat.

Area parkir bisa muat sampai 12 mobil, dan 3 mobil bus tiga perempat.

Villa ini dibangun dengan cinta banget, jadi tiap pojokannya hangat dan bisa jadi spot foto yang Instagramable. Untuk di share ke media sosial kamu.

Nah, di sini kita tampilin villa dengan interiornya yang mewah, plus udaranya sejuk abis, pemandangannya langsung pegunungan. Dan gak ketinggalan, fasilitas di sini lengkap banget.

Villa yang berkapasitas 30 orang ini dekat ke lokasi wisata populer yaitu Taman Safari, hanya membutuhkan waktu 10 menit doang dari My Dream Villa.

Villa ini terdiri dari dua lantai terdiri dari 5 kamar tidur, 1 kamar tidur Mezzanine Style yang bisa muat hingga 4 orang. 5 kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater, tanpa sabun, shampo dan dental kid.
Area lantai bawah ini ada dapur dan meja makan plus peralatan nya yang lengkap. Dan 2 kamar tidur dua kamar mandi dan Living room. Selain itu di Dapur ini juga sudah disediain Dispenser, air galon, dan Rice Cooker.
Buat kamu yang males masak, tenang aja, disini bisa pesan Catering kok. Dengan budget 20 ribuan per sekali makan untuk minimal 20 orang, kamu akan merasakan lezatnya Catering di Villa ini.

Nah untuk lantai dua area nya luas banget dengan fasilitas Smart TV, Netflix, dan karaokean. 3 kamar tidur , 15 extra bed , kamar tidur 1 Mezzanine Style, 2 kamar mandi, yang dilengkapi dengan water heater. Terdapat juga Balkon untuk melihat pemandangan perbukitan dan gunung Pangrango. Ada papan karambol dan papan catur untuk kamu yang hobi.

Kolam renang private bisa kamu gunakan untuk main air sepuasnya bersama keluarga tercinta.

Kalau kamu suka bermain golf, My Dream Villa ini menyediakan area untuk kamu gunakan.

Pas malam nya kamu bisa main karaokean, BBQ an, nonton YouTube, atau kambing guling.

Nah ini dia yang lebih seru, buat kamu yang suka main yang agak extrem kamu bisa mencoba wahana Off-road karena disini Ada fasilitas tambahan buat kamu yang mau berpetualang di perkebunan teh Cisarua, menggunakan off road. Villa ini telah bekerja sama dengan komunitas Off-road lokal.

Sedangkan Waktu Chek ini Villa ini adalah jam 2 siang, dan waktu chek out yaitu pada jam 12 siang.

Untuk Booking dan Reservasi silahkan hubungi ke nomor di bawah ini :

Dengan budget Harga 3.500.000 weekday dan 5.000.000 di weekend, kalian dijamin akan betah berlama lama disini.

Segera Booking dan Reservasi ke nomor yang ada di deskripsi video ini yah.
Selamat berlibur..!!

Fasilitas :
1. 5 kamar tidur, 1 Mezzanine style
2. Kolam renang
3. Wifi
4. Area parkir muat 12 mobil
5. Area golf mini
6. Dapur lengkap dengan peralatan nya
7. Teras
8. Alat Bbq
9. Gratis 15 extra bed
10. 5 kamar mandi dengan water heater, tanpa sabun, sampo dan dental kid.

Untuk Booking dan Reservasi silahkan hubungi ke nomor di bawah ini :

Web : https://mydreamvilla.id/
Email : marketing@mydreamvilla.id
Nomor hp : 0812-8441-9194