Senin, 09 Oktober 2023

Villa Ruby Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat

 Villa Ruby Megamendung Puncak Bogor Jawa Barat 



Salah satu rekomendasi Villa yang berlokasi di di Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini mengusung konsep menarik dan design modern. Namanya Villa Ruby. Villa ini terbilang baru dan hits, baru opening pada tanggal 18 Februari 2023 kemarin yang sudah bisa d reservasi.


Villa Ruby ini Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi akomodasi yang menawarkan keindahan dan kesejukan udaranya yang enak buat liburan.



Villa Ruby ini menawarkan rate harga 1,5 jutaan cocok untuk liburan bersama keluarga, teman atau kerabat dekat. Dan bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti reunian, honeymoon, liburan sekolah, arisan dan lain lain.


Berbekal design menarik yang kekinian dan instagramable. Villa Ruby ini masih satu manajemen dengan Villa Awan yang berada dalam naungan Queen Villa Puncak, dengan kapasitas 25 orang yang memiliki banyak fasilitas menarik dan lengkap di dalamnya.



Daya tarik utamanya ini villa baru yang hits di Bogor dengan design menarik yang di lengkapi banyak fasilitas memadai hingga private pool. Design bangunan villa berlantai satu ini memiliki area yang luas dan terdapat playground di samping villanya. Villa Ruby ini berkapasitas maksimal 25 orang dengan area living room yang luas, 3 kamar tidur, 5 kamar mandi, dining room, kitchen hingga private pool.

 

Bangunan villa bernuansa warna putih sehingga terlihat bersih dengan penataan setiap ruangnya yang eye catching dan menarik. Living room yang terbagi ke dalam dua ruangan, yakni ruang tamu dengan seating kayu dan ruang santai atau entertaiment room yang di design casual sehingga cocok buat santai bersama keluarga atau teman.

Ada smart tv, karaoke set dan sofa empuk yang bisa kamu gunakan untuk menyalurkan hoby kamu 



Setiap kamar di Villa Ruby ini terdiri dari dua buah single bed yang memiliki kamar mandi di dalamnya. Dan untuk sementara kamar mandi yang memiliki water heater ini ada di kamar tidur no 1. Untuk kamar tidur no.3 ini memiliki free extra bed sebanyak 5 buah.


Di area belakang ini ada ruang semi outdoor yang ada area kitchen, dining room juga private pool. Kitchen ini dilengkapi dengan berbagai peralatan makan dan masak yang cukup lengkap. Untuk dining room nya terdiri dari dua meja. Untuk area private pool ini memiliki tempat duduk santai yang di design menarik ala santorini yang instagramable dengan view private poolnya.


Menariknya di sini ada semacam cafe yang mirip warmindo yang cukup luas dengan view memanjakan yakni pemandangan gunung Salak.  Cafenya ini khusus buat tamu yang menginap di villa dengan menyediakan berbagai cemilan, minuman sachet dan lainnya, harganya juga cukup terjangkau. Cafe ini juga di lengkapi dengan Smar Tv besar yang ada karaoke setnya, tentunya ini juga fasilitas yang free, karena sudah termasuk bagian dari villanya.



Fasilitas Villa Ruby Megamendung Bogor

Berikut fasilitas Villa Ruby Megamendung Bogor


1. Area Parkir

2. Playground Kids

3. Living Room

4. AC

5. Smart Tv & Karaoke Set

6. Wifi

7. 3 kamar tidur

8. 5 kamar mandi ( 3 kamar mandi dalam dan 2 kamar mandi luar )

9. Dining Room

10. Kitchen

11. Private Pool

12. Free 5 extra bed ( bantal, guling & selimut )

13. Cafe view Gunung Salak.


Berikut harga Villa Ruby Megamendung Bogor.

Berikut harga Villa Ruby dengan fasilitas seabreg ini : 

Minggu - Kamis    Rp. 1.600.000/ Malam

Jum'at    Rp. 2.500.000/ Malam

Sabtu    Rp. 3.500.000/ Malam.


Sedangkan jam operasional atau jam check in dan check outnya dari Villa Ruby ini, jam check in pukul 2 siang dan check out di jam 12 siang setelah hari berikutnya.



Dari pusat kota Bogor ini membutuhkan waktu tempuh 40 menit perjalanan dengan jarak tempuh 20,5 Km.


Kalian bisa menggunakan Gmaps Villa Ruby, dengan pathokan jalan ambil kiri atau masuk di jalan setelah Masjid Nurul Huda. Dari siru kira kira berjarak 3 Km, kurang lebih sekitar 15 menit ke Villa Ruby.


Selain itu ada jalan alternatif lain untuk menghindari macet, kalian bisa ambil jalan alternatif lewat Gunung Geulis yang exit Tol Summarecon Bogor. Jalannya sudah di cor namun berkelok, sedikit ada beberapa jalan yang rusak namun masih bisa di lalui.


Setelah sampai di Kampoeng Sirnagalih Cipendawa RT 4 RW 1 kalian di sarankan ambil jalan yang sebelah kiri atau bawah. Kalian tinggal ikuti saja sampai ke Villa Ruby.


Review lengkap nya silahkan tonton di video dibawah ini : 



Nah, tunggu apalagi, yuk ah gaskeun..!!